Siapa Bilang Membeli Gaun Online Selalu Mengecewakan?

s101400017

Kemudahan serta keuntungan yang didapat dari belanja online menjadi kepuasan tersendiri. Tanpa harus repot atau membuang tenaga untuk keluar masuk toko, prosesnya pun dapat segera dilakukan di rumah penggunaan gadget pribadi.

Selain itu, barang kebutuhan yang ada di toko online dapat lebih murah ketimbang toko offline. Nah sebelum melakukan pembelian barang di toko online,terutama gaun. Ada sejumlah hal yang harus dilakukan agar tak mengecewakan.

Penasaran bukan? Oleh karena itu, sebaiknya anda memperhatikan beberapa tips dan cara yang ada berikut ini

Ternyata Ini Dia Tips Membeli Gaun Online

Langkah pertama, tentukan ukurannya.bagi sebuah gaun, anda wajib untuk memastikannya dengan ukuran tubuh sehingga betul-betul cocok dan detail. Pemilihan gaun jangan hanya tertarik pada desain serta modelnya aja.

Langkah kedua, cek kredibilitas toko online tersebut. Perhatikan toko online itu, apakah dapat benar-benar dipercaya serta memiliki kredibilitas. Membaca testimony atau informasi dari pembeli yang terdahulu juga penting.

Apakah ada kepuasan dari pembeli? atau justu banyak yang kecewa? dari sinilah, anda dapat menebak kepuasan pembeli terpercaya atau tidak.

Langkah ketiga, dari segi harga maupun kualitas. Tetap cek ricek harga beserta kualitas gaun. Seperti, bila di deskripsi tercantum mengenai bahan gaunnya yaitu sutra namun harga sama dengan bahan katun, ini patut dicurigai.

Rasanya mustahil mendapatkan gaun berkualitas bahan bagus tetapi harganya murah. Tentu ada apa-apanya!

Langkah keempat, pahami dan kenali postur tubuh anda, sesuatu yang tampak cantik digunakan model belum pasti tampak cocok ditubuh anda. Umumnya wanita satu sama lain mempunyai postur tubuh yang berbeda.

Maka, jangan percaya begitu saja terhadap yang tampak pada model. Terlebih bila anda ingin membeli gaun, umumnya masing–masing gaun dirancang khusus menurut ukuran yang mesti benar-benar cocok dengan si pengguna.

Pembelian gaun pada toko online dapat dikatakan lumayan beresiko. Ada baiknya jika untuk gaun pengantin melakukan pemesan khusus di desainernya langsung. Selain itu, bisa juga langsung pergi ke toko untuk langsung mencoba gaun tersebut sebelum pembelian.

Ketimbang beli online dan termakan janji pada kemurahan harga, akhirnya membuat kita menjadi kesal. Jadi, berhati-hatilah kembali ketika pembelian barang atau bagu dengan online.

Sumber: http://www.smartbisnis.co.id/content/read/belajar-bisnis/siapa-bilang-membeli-gaun-online-selalu-mengecewakan

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s