Harapan Peggy Hartanto Pasca Masuk Daftar Forbes ’30 Under 30′

peggy-hartanto.jpg

Anak muda identik dengan kreativitas dan daya imajinasi yang tinggi. Semangat pantang menyerah dalam meraih cita-cita menjadi motivasi sesuai dengan passion mereka. Seperti yang dilakukan oleh 17 muda mudi Indonesia ini, lewat karyanya berhasil diakui oleh majalah bisnis dan keuangan kenamaan dunia, Forbes.

Seperti dilansir Forbes, ada total 30 muda mudi di seluruh Asia yang masuk dalam daftar yang dianggap memiliki kontribusi dalam dunia bisnis/keuangan di masing-masing negara. Ada 10 kategori yang tiap kategori berisikan tiga nama dalam list “Forbes Asia 30 Under 30”, dan satu nama diantaranya adalah Peggy Hartanto.

Peggy, yang memang memiliki latar belakang pendidikan design di Australia ini dinilai sebagai pemimpin muda yang menjanjikan, pengusaha andal ataupun game changer.

Termasuk dalam daftar bergengsi tersebut, tentu saja menjadi prestasi yang membanggakan bagi Indonesia maupun Peggy secara pribadi. Wanita asal Surabaya itu mengaku merasa terhormat bisa disandingkan dengan nama-nama besar lainnya terutama di industri fashion.

“Saya sangat bahagia, karena penghargaan ini berasal dari pembaca yang lebih luas, untuk profesi saya sebagai seorang desainer. Ini merupakan dukungan dan semangat yang luar biasa untuk suatu hal yang saya cintai untuk dikerjakan,” tutur Peggy.

Melalui ’30 Under 30 Asia’, Peggy berharap nantinya lebih banyak orang yang mengenal dan mencintai karya-karya perancang mode asal Indonesia. Baik itu dari kalangan domestik maupun mancanegara.

“Agar saya dapat memberi semangat kepada calon desainer muda untuk meraih mimpi,” harapnya.

Peggy pun ikut bangga dengan 16 nama lainnya yang juga masuk dalam daftar tersebut. Menurutnya, di usia yang masih muda mereka telah tahu dan mantap menentukan langkah yang akan mereka ambil untuk masa depan yang lebih maju.

“Mereka menjadi inspirasi untuk jalan yang mereka pilih dalam karier. Mereka bukti nyata bahwa kamu bisa menjadi apapun yang kamu impikan,” pungkasnya. (nas)

Sumber: http://www.smartbisnis.co.id/content/read/belajar-bisnis/harapan-peggy-hartanto-pasca-masuk-daftar-forbes-30-under-30

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s